Acuvue Vita Diklaim Mampu Maksimalkan Kelembapan Lensa Kontak

Jum'at, 03 Mei 2019 - 00:33 WIB
Acuvue Vita Diklaim...
Acuvue Vita Diklaim Mampu Maksimalkan Kelembapan Lensa Kontak
A A A
JAKARTA - Johnson & Johnson Vision, baru-baru ini, meluncurkan Acuvue Vita, sebuah lensa kontak silikon hidrogel bulanan dengan Teknologi HydraMax. Lensa tersebut diklaim dapat membantu memaksimalkan dan mempertahankan kelembapan lensa, memberikan kenyamanan dan dapat diandalkan untuk siklus pemakaian selama 30 hari.

Lensa tersebut juga memiliki banyak fitur yang memungkinkan kaum muda merasakan penglihatan yang jelas sambil melakukan beragam aktivitas fisik seperti olahraga, bepergian, menari dan lain sebagainya.

Teknologi HydraMax membantu memaksimalkan kelembapan pada lensa dengan mengintegrasikan sebanyak mungkin zat pelembap dalam lensa. Teknologi ini diklaim mampu mempertahankan kelembapan di seluruh permukaan lensa, sambil menjaga tingkat deposisi di level yang rendah serta pengurangan laju penguapan pada lensa.

Dengan desain Infinity Edge, bentuk lensa kontak yang mengikuti kontur mata, memungkinkan penggunanya untuk merasakan pengalaman memakai lensa yang lembut. Sebagai lensa kontak revolusioner, Acuvue Vita juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang terdapat pada semua lensa kontak Acuvue, termasuk teknologi penghalang sinar UV.

"Dengan jumlah populasi kelompok usia kuliah (19-23 tahun) mencapai 21,6 juta pada 2015, edukasi merupakan pilar terpenting dalam membangun kualitas dan daya saing sumber daya manusia," ungkap Brand Manager Acuvue, PT. Johnson & Johnson Indonesia, Mia Al Maidah.

"Selain pelajaran yang didapat di dalam ruang kelas, kegiatan di luar ruang kelas juga memiliki peran penting karena dapat memberikan kesempatan bagi kaum muda untuk terlibat dalam beragam interaksi sosial yang dapat mendukung minat dan cita-cita mereka. Acuvue Vita telah dirancang sebagai pendukung transformasi kehidupan untuk membantu kaum muda dalam mengekspresikan potensi diri mereka," jelasnya.

Sementara itu, psikolog Marcelina Melisa mengatakan bahwa tahun-tahun pertama kehidupan kampus merupakan perjalanan tranformasi bagi kaum muda. Perjalanan ini merupakan salah satu tahap terpenting dalam kehidupan mereka. Selama masa ini, kaum muda berkesempatan untuk bertemu orang-orang baru dan juga mencoba hal-hal baru. Perjalanan ini akan membantu mereka untuk lebih baik lagi dalam memahami diri dan potensi mereka.

"Maka dari itu, mereka harus berpikiran terbuka dan percaya diri memiliki tubuh yang sehat dan bugar, termasuk penglihatan yang nyaman dan jelas yang merupakan salah satu faktor untuk dapat melalui perjalanan transformasi ini," kata Marcelina.

Selain menghadirkan inovasi produk terbaru, sebagai wujud nyata dukungan bagi kaum muda yang sedang menjalani masa transformasi, Johnson & Johnson Indonesia juga akan melakukan serangkaian roadshow ke lima universitas di Jakarta tepat sebelum bulan Ramadhan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)